December 4, 2022
Kementerian PUPR Resmi Serahkan Rumah Susun Milik Negara ke BRIN, Cek Lokasinya!

Kementerian PUPR Resmi Serahkan Rumah Susun Milik Negara ke BRIN, Cek Lokasinya!

Direktorat Jenderal Perumahan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyerahkan perumahan (Rusun) di kawasan Serpong, Banten kepada Badan Riset Inovasi Nasional atau BRIN melalui Badan Penyediaan Perumahan Rakyat (BP2P) Jawa 1.

Sekjen PUPR Kementerian Perumahan Rakyat M. Hidayat mengatakan dengan diserahkannya perumahan tersebut, seluruh kewajiban akan dialihkan kepada BRIN.

Pengalihan status penggunaan dua menara BMN (Barang Milik Negara) kepada BRIN. semoga bisa dirawat dan didiami dengan baik oleh staf ASN BRIN dan diharapkan warga bisa merawat BMN dan menerima hartanya, (18.7.) diterima di Jakarta.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Plt. Sekretaris Utama BRIN Nur Tri Aries Suestiningtyas menyatakan, BRIN sangat berterima kasih kepada Ditjen Perumahan Rakyat Kementerian PUPR atas bantuan perumahan tersebut.

BRIN merupakan gabungan dari berbagai lembaga penelitian di Indonesia, mempekerjakan ribuan orang dan memiliki keterampilan yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami berharap hal ini menjadi pendorong bagi pengelolaan dan pendataan yang baik dalam proses pengalihan status berbagai aset ke BRIN,” ujarnya.

Kepala BP2P Jawa 1 Firsta Ismet mencatat, perumahan ASN yang dibangun Ditjen Perumahan Rakyat Kementerian PUPR melalui BP2P Jawa 1 dapat meningkatkan kualitas penelitian di Indonesia dan meningkatkan BRIN Apartemennya.

memasuki dua apartemen
Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR menyerahkan BRIN Barang Milik Negara (BMN) berupa apartemen dan furniture yang akan dikuasai DIPA tahun 2015 oleh BP2P Jawa 1 dan Satker Perumahan Siap zden Banten (Sbauatker Provinitszden ).

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Dua apartemen diserahkan. Pertama, Rusun Puspitek ditetapkan sebagai ASN tahun ajaran 2015, terdiri dari 1 tower, 4 lantai, tipe 36, dilengkapi dengan furniture. Lokasinya berada di Balai Besar Kekuatan Teknologi Struktur (B2TKS) Puspiptek, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Kedua apartemen ASN BATAN TA 2018 yang terdiri dari 1 tower, 3 lantai, 42 unit, type 36, dilengkapi dengan furniture. Lokasinya berada di Jalan Raya Serpong, Komplek Puspiptek, Desa Setu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *